Saturday, March 5, 2011

Indonesia-Japan Education Exhibition 2011 part 1

Haaaahh akhirnya update blog~
Rasanya uda lama banget gak update blog ^^;

Kemarin saya dapet pengalaman mengesankan ^_^
Di kampus ada acara Indonesia-Japan Education Exhibition 2011 (IJEE 2011). Saya kebetulan jadi panitia XD haha


Ternyata berat juga mengurus acara yang harus siap dalam kurang dari sebulan~ tapi waktu liat acaranya berjalan lancar dan sukses rasanya lega sekali ^o^ (kenapa aku pakai bahasa komik yaa? ^^a *otaku mode:on*)
Salut buat otou-chan dan okaa-chan...juga HouBosh Kazoku yang laen~ (_ _) kalian semua hebat! Aku dapat banyak pelajaran dari kalian...include yang echi-echian =.=
Senpai~ tolong jangan racuni pikiran anak yang masih polos ini XD *plak!* *padahal dalamnya item juga* *apanya coba?*
Aaah sudah-sudah! Jadi ngelantur!! *lama-lama bisa berubah ini nama club*


Naah...sekarang lanjut ke yang tadi ^^
Saya senang sekali waktu kami berusaha sama-sama menyukseskan acara ini. Semula kami pikir mungkin akan mengecewakan...Di luar dugaan,,mungkin ini yang namanya tangan Tuhan n_n kalau kami yakin sukses, pasti sukses!!
Yah semoga event kerjasama ini gak berhenti sampai sini aja...
Kami masih menanti dengan hati terbuka untuk menyelenggarakan event hebat seperti ini lagi. Semoga yang akan datang bisa lebih ramai dan heboh lagi.
Haaah...sayangnya saya masih belum punya foto-foto eventnya~
Mungkin akan saya post beberapa hari lagi ^^ *sabar yaa*

Oya, saya juga akhir-akhir ini entah kenapa jadi suka sekali sama cosplay XD
Salah satu alasan ikut kepanitiaan ini juga karena ingin melihat cosplay~ hihi *lirik kanan-kiri*
Dan saya juga sudah pesan satu buah kostum pertama saya...dan saya pilih kostumnya kikyo dari anime Inuyasha ^o^ ureshii ne~ *meskipun belum jadi*
Kenapa kikyo??
Karena saya pikir...kostumnya menarik 99a apalagi sosoknya yang cool~!! Tapi sayang,,rambut saya sudah saya potong pendek T__T jadi mau gak mau mesti pakai rambut palsu... *haaaah*
Hmmm pingin punya kostum lain sejenis lolita juga nih...tapi bingung mau yang mana...soalnya banyak pilihannya @.@ saya jadi pusing mikirnya~
Nah, waktu jalan-jalan di pusat perbelanjaan, saya menemukan sepatu boot lucu >.< karena tak ingin menyesal kemudian saya pun membelinya. Habis dulu pernah ada pengalaman...saya pernah tertarik sama suatu sepatu, bagus banget dan keluaran baru...apalagi murah! Tapi kemudian saya gak jadi beli dan sampai sekarang saya menyesal setengah hidup gak membelinya T____T sedihnyaaa~

Ini sepatunya...

Gimana??? Menurutku ini lucu banget >.< *maap kalo egois~ hehe*

Sekarang aku sedang mencari dan mengumpulkan kostum-kostum anime...nanti kalo udah jadi bakal di post ^^
Untuk hari ini sampai sini dulu...

Jyaa, mata ne u___u

No comments:

Post a Comment

What do you wanna say . . ? Saa douzo